Selasa, 25 September 2012

Bisnis Cepat Kaya


Wah, kalau mendengar istilah bisnis cepat kaya, rasanya enak sekali. Memang ada ya bisnis cepat kaya? Jawabannya ada. Asalkan kita mau mencarinya. Saat ini banyak sekali bisnis yang membuat orang cepat kaya. Memang, tidak semua bisnis membuat orang cepat kaya. Kita harus ahli dalam memmilihnya.

Salah satu bisnis yang membuat orang cepat kaya adalah property. Kenapa? Kareana property memang banyak keunikannya. Ingat ya, kalau saya bicara property berarti yang saya bicarakan adalah tanah dan bangunan. Walaupun mnguntungkan, ada orang yang cepat menyerah kalau mendengar istilah property. Kenapa? Karena mereka selalu berpikir perlu banyak uang untuk bisnis di property. Padahal tidak selalu. Banyak sekali jurus-jurus membeli property tanpa uang.

Uniknya tidak semua orang mengetahui tentang kenaikan harga property. Ada yang tahu dan ada yang tidak. Dengan adanya orang-orang yang tidak mengetahui kenaikan harga ini, maka di situlah muncul berbagai peluang yang indah.

Ada suatu kisah nyata. Ketika sebuah rumah dijual, ada seseorang berinisial C yang mencoba mendatangi. Si C betanya,"Berapa harga jualnya ?" Kata penjual Rp 400 juta. Langsung si C bertanya,"Boleh tidak saya beli Rp 450 juta?". Si Penjual langsung keheranan, karena dari dulu yang namanya nawar pasti lebih murah. Ini pembeli malah nawar lebih mahal. Kemudian si C melanjutkan, "Gini pak, saya akan beli 450 juta, tapi bayarnya 6 bulan lagi. Si pemilik langsung berkata ,"Wah kalau kayak begitu ga bisa. Satu bulan lagi saja ya?". Akhirnya setelah melalui pembicaraan yang agak lama terjadi kesepakatan 3 bulan.

Si C berusaha menjual rumahnya, ternyata hanya dalam waktu seminggu si C bisa menjual rumahnya seharga 550 juta. Tentu saja si C sangat beruntung. Dia tinggal membayar kepada pemiliknya uang sebesar 450 juta, dengan demikian dia memperoleh 450 juta. Lumayan bukan? Hanya dalam seminggu dia memperoleh 100 juta tanpa harus mengeluarkan uang.

Apakah ini peristiwa kebetulan ? Tentu saja tidak. Karena, ternyata banyak sekali orang yang melakukan hal yang sama. Metoda ini yang disebut dengan metoda flip, artinya beli langsung jual. Terus kalau setelah 3 bulan ternyata tidak laku gimana? Ya, gampang saja tinggal mengembalikan saja rumahnya. Tentu tidak beresiko bukan ? Apakah pemiliknya mau seperti itu ? Kalau tidak mau gampang, cari yang lain saja. Karena ternyata selalu ada saja orang yang mau. Yang penting kita mau berusaha. Bahkan banyak juga orang yang memakai metoda flip ini dan mendapat keuntugan bersih 2 milyard, bahkan ada yang 10 milyard.  Yang penting selamat mencoba dan jangan mudah patah semngat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar