Jumat, 30 November 2012

Jumlah Uang Beredar


Berapa banyak jumlah uang beredar di dunia? Sebenarnya uang yang beredar di dunia sangat banyak. Hanya saja, penyebarannya tidak merata. 95% manusia hanya menguasai 10% uang yang beredar. Sendankan 5% manuasia menguasai 90% uang yang beredar.

Seandainya kekayaan di dunia ini dibagi rata, maka masing-masing orang akan mendapatkan Rp 24.000.000.000,00. Artinya jika anda tidak memiliki kekayaan melebihi angka ini, maka anda berada di bawah garis kemiskinan.

Yang lebih menarik lagi jika pembagian di atas benar-benar dilakukan, maka dalam waktu 5 tahun komposisinya akan kembali seperti semula, 95% manusia akan menguasai 10% uang yang beredar, sementara 5% akan memnguasai 90% uang yang beredar.

Apa yang membedakan antara yang 5% dengan yang 95%? yang pasti adalah mindsetnya. Jadi, jika anda ingin kaya raya, betulkan dulu mindset anda tentang kekayaan.

Kaya atau tidaknya orang tidak dipengaruhi oleh banyak atau tidaknya uang. Akan tetapi lebih kepada mindsetnya. Ada orang yang tidak punya harta, tetapi mindset kekayaannya benar, maka suatu sata dia pasti akan kaya raya. Kemiskinan adalah sifat, sementara tidak punya uang hanya bersifat sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar