Jumat, 30 November 2012

Uang Mudah


Apakah benar mencari uang adalah mudah ? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak, semuanya tergantung pada keahlian kita. Ada orang tertentu yang begitu mudahnya mencari uang, tapi banyak sekali orang-orang yang sangat kesulitan dalam mencari uang.

Sebenarnya kekayaan di dunia ini sangatlah berlimpah. Tergantung bagaimana cara kita mengambilnya. Kekayaan di dunia ini ibarat air yang ada di danau. Walaupun kita ambil berapapun banyaknya, air di danau tidak akan pernah habis. Yang terpenting jika anda ingin mendapatkan banyak air, cara mengambilnya jangan memakai sendok teh. Ambillah dengan menggunakan kontainer.

Alat mengambil, entah itu berupa sendok teh, sendok besar, ember, ataupun kontainer yang lengkap dengan penyedotnya, semua itu adalah mindset kita. Jika kita memiliki mindset uang mudah, maka kita akan mudah dalam mencari uang. Jika kita memiliki mindset uang itu susah dicari maka kitapun akan kesulitan mencarinya.

Sayangnya kebanyakan manusia di dunia itu memiliki mindset yang salah dalam mencari uang, sehingga jumlah orang miskin sangatlah banyak. Sementara orang kaya sangatlah minoritas. Bahkan hanya 5% manusia yang menguasai 90% uang yang beredar. Nah sekarang anda termasuk bagian yang mana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar