Jumat, 30 November 2012

Uang Gratis Internet



Benarkah ada uang gratis internet gratis? Mungkin anda sering memiliki pertanyaan ini. Jawabannya bisa ada bisa juga tidak. Semuanya tergantung pada sudut pandangnya.

Tapi yang jelas tidak ada yang benar-benar gratis, anda tetap harus berusaha. Dulu banyak sekali PTC (Paid To Click). Hanya dengan main klik saja anda bisa mengumpulkan uang. Apakah ini bisa disebut gratsi? Bisa juga, karena kerjanya hanya main klik saja. Akan tetapi bagi orang tertentu tidak akan telaten, sehinggga ini bisa disebut kerja juga. Biar bagaimanapun anda harus telaten mengumpulkannya dengan melakukan klik. Pada kenyataannya akhirnya banyak perusahaan PTC yang berguguran, sehingga sebaiknya tidak anda lakukan lagi.

Saat ini jika anda memiliki blog atau website yang ada pengunjungnya, tentunya anda bisa memasang jaring-jaring uang. Apalagi jika pengunjunngya banyak. Anda bisa memasang iklan-iklan. Iklan bisa diambilkan dari google (google adsense) atau dari perusahaan iklan yang lain. Di Indonesia banyak perusahaan iklan lokal yang bisa memberikan iklan, misalnya adsensecamp, kliksaya, kumpulblogger dan lain-lain. Jika kita memasang iklannya di blog kita maka iklan itu akan muncul.

Kita bisa mendapatkan uang jika ada pengunjung yang meng-klik iklan kita. Bisakah kita melakukan klik sendiri? Jawabannya tidak bisa. Kalau ketahuan akun kita akan ditutup dan uang yang seharusnya menjadi milik kita tidak akan dibayar. Jadi, bermainlah dengan jujur.

Oke, selamat mencobanya. Mudah-mudahan anda bisa mendapatkan uang gratis internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar