Selasa, 13 November 2012

Meningkatkan Semangat




Jika kita sudah semnagt, alangkah baiknya kita juga meningkatkan semangat. Dengan menngkatkan semangat maka kita kan lebih keras dalam berjuang, sehingga sukses besar akan mudah kita raih. Untuk membuat kita menjadi lebih semagat ini maka kita perlu memperbesar goal-goal kita. Dengan adanya goal yang besar ini maka kita akan berusaha lebih sungguh-sungguh dalam menggapai keseksesan kita.

Mungkin ada orag yang membantah. Bukannya kalau kita memiliki goal yang besar, kita malah semakain tidak yakin goal kita akan tercapai. Dengan ketidakyakinan ini maka kita akan kehilangan semangta. Saya tidak menolak aturan ini. Hanya saja sebenarnya kondisi ini bisa kita cegah.

Caranya ? Prinsipnya kita malah diharuskan untuk memiliki goal-goal yang besar.Bahkan goal tadi boleh tidak masuk akal. Yang terpenting cara mencapainya harus masu akal. jadi, jika anda memiliki goal yang besar, sehingga anda ragu goal tadi bisa tercapa, maka anda harus memecah goal-goal anda menjadi goal yang kecil-kecil, sehingga anda merasa akan lebih mudah tercapai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar